Silahkan hubungi bagian admin kami.
HOTLINE 087878017706 - 021 74707521
ADVERTISINGJAKARTA.COM
Untuk dapat menggunakan berbagai macam jasa reklame :
- Pembuatan Reklame
- Perbaikan Reklame
- Pembongkaran Reklame
Apa perbedaan antara pemasaran Huruf Timbul dan branding Neon Lamp?
Dalam percakapan terakhir dengan orang yang sangat senior di lembaga keuangan rekan saya diberitahu, "Saya pikir manajer kekayaan pribadi akan memiliki waktu yang sulit melihat nilai merek-mereka melihat pemasaran papan reklame sebagai pusat biaya, bukan sopir penjualan neon sign."
Marketing Megatron
Bagaimana kita pergi dari branding billboard untuk pemasaran baliho dalam satu kalimat seperti itu. Apa marketing megatron? Apa branding videotron? Bagaimana mereka berbeda? Perbedaan antara pemasaran neon box dan branding neon sign, Tronvig Grup.
Pandangan Videotron
Ada spektrum pendapat di sini, tapi dalam pandangan saya, pemasaran megatron secara aktif mempromosikan produk videotron atau jasa. Ini adalah taktik push. Ini mendorong keluar pesan untuk mendapatkan hasil penjualan neon lamp: ". Beli produk huruf timbul kami karena itu lebih baik dari pada mereka" (Atau karena itu keren, atau karena selebriti ini suka itu, atau karena Anda memiliki masalah ini dan hal ini akan memperbaikinya, dll) ini adalah terlalu menyederhanakan, tapi itu saja singkatnya.
Ini merek Huruf Timbul
Branding neon box harus baik mendahului dan mendasari setiap usaha pemasaran neon lamp. Branding billboard tidak mendorong, tapi menarik. Branding huruf timbul adalah ekspresi dari kebenaran esensial atau nilai dari suatu organisasi, produk billboard, atau layanan. Ini adalah komunikasi dari karakteristik, nilai-nilai, dan atribut yang menjelaskan apa merek baliho tertentu ini dan tidak.
Produk Umbul-umbul
Sebuah merek umbul-umbul akan membantu mendorong seseorang untuk membeli neon lamp suatu produk, dan langsung mendukung penjualan atau kegiatan pemasaran apapun dalam bermain, tetapi merek huruf timbul tidak secara eksplisit mengatakan "membeli saya." Sebaliknya, ia mengatakan "Ini adalah apa yang saya. Ini adalah mengapa saya ada. Jika Anda setuju, jika Anda seperti saya, Anda dapat membeli saya, mendukung saya, dan merekomendasikan saya untuk teman-teman Anda."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar